Kamis, 26 November 2015

Cara Unblock LINE

Assalamualaikum Wr Wb halo teman teman udh seminggu ini ga buka blog. Postingan gua kali ini bertemakan sosmed dan juga pengalaman pribadi. Cerita ini berawal dari sebuah sosmed sebut saja LINE nah jadi ada yang nge add line gua. Jadi seseorang yang ngeadd line itu menggunakan nama belakangnya sebagai nama akun LINE nya. Dalam hati “siapa ya? Ga kenal blokir ah” tapi anehnya setelah di blokir ingatan tentang nama itu muncul. Dengan panik gua langsung mencari cara untuk membatalkan blokir akun LINE tersebut.
Nah mungkin temen temen ada yg senasib sama gua jadi gua membuat postingan tentang “Cara Membatalkan Blokir Di LINE” atau “Cara Unblock Id LINE Teman Mu” jadi langkah langkahnya tidaklah sulit.

1     1. Pilihlah menu pilihan yang bertuliskan “Lainya”
2     2. Pilihlah menu Pilihan yang bertuliskan “Pengaturan”
3     3. Pada menu “Pengaturan” Pilihlah menu “Pengelola Teman”
4     4. Setelah memilih “Pengelola Teman” temen temen bisa pilih “Daftar yang Diblokir”
5     5. Setelah memilih “Daftar yang Diblokir” temen temen akan liat daftar orang yang udah temen      temen blokir. Nah disitu tinggal di unblock aja

Nah mungkin itu aja yang bisa gua kasih tau ke temen temen, semoga bisa membatu temen temen yang berkunjung dan membaca ini. Terimakasih atas kunjunganya dan waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar