Minggu, 29 November 2015

Tips Membuat Qtime Bersama Keluarga


Assalamualaikum temen temen semua, udah lama ga update ini blog :D karena kepadatan masuk kuliah dan gaada internet di kost an. namun karena sekarang udah ada internet di kost an jadi bisa update kali ini gua mau ngasih tips nih yang gua dapet dari seminar di daerah slipi jakarta tentang keluarga. menurut seminar yang udah gua simak baik baik. gua bisa ambil kesimpulan bahwa kalo kita wajib hukumnya khususnya anak kostan nih buat, ngadain waktu bareng sama keluarga. kenapa? karena hubungan antara keluarga itu penting banget. beberapa tips yang akan gua sampaikan di bawah ini semoga berguna buat kita khususnya gua pribadi dan temen temen.

  1. Jauhkan gadget saat kita berkumpul
  2. Bermain permainan yang bisa dimainkan bersama seperti kartu remi, uno, monopoli dan lain lain
  3. Menonton film bersama
  4. Bercerita tentang kegiatan yang kita lakukan kepada keluarga
  5. Hindari topik topik yang membuat salah satu atau salah dua anggota keluarga merasa tidak nyaman.
  6. Hindari topik tentang rutinitas sehari hari
  7. Pilihlah topik yang menyenangkan seperti liburan, main, atau kegiatan yang menyenangkan dan bisa dilakukan bersama
kalo menurut gua kira kira hal hal itu lah yang bisa dilakukan oleh sebuah keluarga untuk membuat hubungan antara anggota nya lebih erat :D. kalo kegiatan yang biasanya gua lakuin itu, main karambol, main remi, menonton film. kiranya mungkin itu yang bisa gua sampaikan dan gua bagi sama temen temen. semoga bermafaat ya buat kita bersama, khususnya gua pribadi dan temen temen semua. terimakasih telah berkunjung 

1 komentar:

  1. Lah ? Ega kalo di rumah bukannya main hp mulu ? Wkwkwkwk

    BalasHapus