Senin, 07 September 2015

Cara Membuat Blog Simple


Assalamualaikum Wr Wb kali di malam selasa yang indah bertaburan bintang bintang ini, gua mau memberi taukan cara membuat blog sederhana. banyak banget saat ini blog yang digunakan untuk bisnis, tempat jualan, tempat curhat, atau tempat apapun yang ga jelas kayak blog ini. oke langkah pertama yang harus temen temen lakukan itu adalah punya gmail kalo temen temen belom punya gmail. temen temen bisa buat secara gratis di web gmail.
setelah temen temen membuat akun gmail, temen temen bisa membuka blogger



1. Buka Blogger.com "setelah temen temen buka blogger.com temen temen akan di arahin untuk memasukan akun gmail, jika belom punya bisa dibuat di web gmail.


2. Memilih profil "setelah sign in dengan akun gmail temen temen, kalian bisa memilih profil yang akan ditampilkan di blog kalian. mau menggunakan akun gmail sebagai profil atau menggunakan profil dari blogger

 

3. Menggunakan Gmail "jika temen temen pake gmail untuk profil akan muncul tampilan ini, tinggal 
diisi aja datanya nah nanti beres profilnya"


3. Menggunakan Profil Blogger "kalo temen temen pake profil blogger, kalian akan disuruh isi nama atau identitas kalian di blog nanti"


4. Membuat Blog "langkah no 3 bisa temen temen pilih salah satu intinya sama akan diarahkan ke blogger seperti gambar dibawah. kalian bisa pilih buat Blog"


5. Memberi Nama, Memilih Alamat, dan Template "nah ini dia langkah terakhir dalam membuat blog, kalian bisa memasukan judul, alamat, dan template atau desain blog kalian"



kira kira itu adalah cara membuat blog dengan simple setelah blog kalian jadi, kalian bisa membuka alamat tersebut secara langsung hanya karena belum ada postingan kalian tidak akan melihat postingan disitu. terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat buat temen temen, terimakasih telah berkunjung.

2 komentar:

  1. Kali di malam selasa yang indah bertaburan bintang bintang ? ? WTF ? ? Bertaburan bunga kamboja keleeess. Wkwkwk

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus